Liburan Nyaman Di Nusa Dua Bali

Share This:

Bali memang punya daya tarik sendiri. Pulau dewata ini memanjakan turis baik asing maupun lokal dengan keindahan alam dan budaya yang masih terjaga walau dikunjungi wisatawan dari berbagai negara. Selain Denpasar, salah satu daerah di Bali yang juga banyak dikunjungi wisatawan internasional khususnya adalah Nusa Dua hanya butuh 30 menit dari bandara internasional Ngurah Rai, Nusa Dua menyajikan liburan elit bagi para turis.

Nusa Dua, daerah enklave yang terletak di sebelah selatan kota Denpasar ini menjadi salah satu simbol ekslusifitas pariwisata Bali. Hanya berjarak 40 kilometer dari Ibukota Bali, Nusa Dua merupakan taman alam yang berisi hotel dan resort bintang 5. Nusa Dua semakin elit pula karena banyak acara internasional yang terselenggara di sana, salah satunya Konferensi PPB tentang perubahan iklim pada 2007 lalu.

Liburan mewah dan nyaman sekarang gampang, tidak perlu repot tinggal pesan hotel di Traveloka dulu baru liburan kemudian. Traveloka.com akan memberikan pilihan hotel bintang 5 di kawasan Nusa Dua dengan harga kompetitif pastinya. Anda tinggal klik dan booking hotel mewah di kawasan Nusa Dua lewat Traveloka.

Salah satu hotel bintang 5 dengan desain dan tepat yang nyaman, lengkap dengan private beach dan pool bisa Anda dapatkan di Sofitel Nusa Dua Bali. Bukan hanya memanjakan pengunjung dengan budaya Bali dan design interior yang menawan, Sofitel Nusa Dua juga memanjakan pengunjung dengan kamar luxury dan fasilitas lengkap cocok bagi keluarga atau bahkan untuk keperluan bisnis.

sofitel
(sumber : sofitel.com)

Lokasi yang strategis membuat Sofitel Nusa Dua dekat dengan tujuan wisata Pantai Nusa Dua, Museum Pasifika, Pusat perbelanjaan Bali Collection, dan Bali International Covention Center para pelancong dengan mudah cukup berjalan kaki untuk sampai ketujuan tersebut.

Walau berada dipinggir pantai dan memiliki akses private beach, Sofitel tetap menyediakan club room pool, dan private pool bagi para pengunjung bahkan Anda bisa berenang di kolam air hangat. Tidak perlu keluar hotel, berkeliling Sofitel Anda bisa menikmati langsung indahnya Bali dengan bersantai dan tetap nyaman di Sofitel Nusa Dua Bali Hotel dan Resort bintang 5 dengan pelayan dan keramahan sempurna khas pulau dewata.

Nusa Dua tidak hanya berisi hotel mewah, tetapi juga lanskap yang memukau. Ada banyak lokasi menarik di Nusa Dua yang sayang untuk dilewatkan. Berikut referensi wisata di kawasan Nusa Dua yang bisa menjadi pilihan berlibur Anda.

tempat-wisata-di-bali
(sumber : tempatwisatadibali.id)

Pantai Geger

Pantai Geger, dengan pasir putih dan ombak yang lebih tenang, pantai ini tidak kalau jauh menariknya dengan Pantai Kuta. Di sini para pelancong bisa bermain atau berenang di pantai dengan nyaman karena ombak yang tidak begitu besar.

 

pantai-geger
(sumber : bisnis.com)

Pantai Serangan

Jika ingin bermain ombak yang lebih besar, Anda bisa datang pada bulan November-April ke Pulau Serangan. Saat musim penghujan, ombak di Pulau Serangan ini tengah tinggi. Tapi, hal menarik dari pulau yang bisa dikunjungi hanya dengan melalui jembatan ini adalah penakaran penyu hijaunya.

Selain dikenal dengan nama Pulau Serangan, pulau ini juga dikenal dengan nama Pulau Penyu. Para pelancong bukan hanya dapat melihat proses penakaran penyu hijau tapi juga melepasan anak penyu hijau atau biasa disebut tukit ke laut lepas.

pantai-serangan
(sumber : yourholidayhomes.com)

Museum Pasifika

Selain air dan pasir, Nusa Dua juga punya museum. Liburan sambil belajar sepertinya menarik juga. Museum Pasifika, museum yang menyajikan pameran budaya dan artefak langka. Sesuai namanya singkatan dari Asia dan Pasifik, Museum Pasifika ini dibangun atas kolaborasi Moetaryanto P dan Philippe Augier pada 2006 lalu.

Di dalamnya banyak barang kesenian dengan total 600 jenis kesenian dari 25 negara Asia-Pasifik yang dibuat oleh 200 seniman berbakat tiap negara. Dari total 11 galeri di dalamnya setiap galeri menampilkan budaya khas dari negara Asia-Pasifik di antaranya: Indonesia, Italia, Belanda, Prancis, Laos, Vietnam, Kamboja, Jepang, China, Poynesia, Tahiti, Thailand, Myanmar, Malaysia, Philipina, dan lainnya.

Referensi wisata yang menarik bukan? Mari segera kemas tas Anda dan terbang menuju Nusa Dua Bali.

3 thoughts on “Liburan Nyaman Di Nusa Dua Bali”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *