Cara Mudah Kemitraan Djoeragan Kebab

Salah satu produk Djoeragan Kebab

Hadir 2 tahun lalu, Djoeragan Kebab terus menunjukkan kemajuan. Hal ini ditandai dengan semakin banyaknya pertumbuhan gerai (outlet).

Setelah membuka 6 outlet di Banjarmasin, yaitu :

  1. Indomaret Beruntung Jaya
  2. Banjar Indah (d/h Minimarket LC )
  3. Banua Anyar Banjarmasin
  4. Indomaret Km 8
  5. Jl. P. Samudera
  6. Alfamart Kintap

Djoeragan Kebab kembali mengepakkan sayap dengan membuka outlet di luar kota yakni di Indomaret Binuang, Kab. Tapin dengan sistem kemitraan.

Kini Djoeragan Kebab semakin memantapkan diri untuk mengembangkan outletnya dengan sistem kemitraan. Dukungan pendampingan pengelolaan dan dukungan penyediaan bahan baku yang berkualitas dan konsisten menjadi keunggulan Djoeragan Kebab dibanding merek kebab lainnya.

Bila anda berminat untuk menjadi salah satu pengusaha kuliner kebab dengan bermitra bersama Djoeragan Kebab cukup ikuti beberapa tahapan dan persyaratan untuk menjadi mitra dari Djoeragan Kebab. Persyaratan yang dimaksud antara lain menyukai dunia kuliner atau tertarik pada bisnis kuliner serta mempunyai modal usaha.

Selanjutnya mitra mengusulkan lokasi yang strategis dan sesuai dengan kriteria pusat Djoeragan Kebab. Nantinya ketika sudah sepakat untuk menjadi mitra Djoeragan Kebab, tentunya franchisor akan mensurvey lokasi dan menjelaskan sistem, serta SOP bisnis yang telah menjadi standar kemitraannya.

Setelah itu mitra wajib membayar senilai 70% dari total investasi sebagai bukti dan komitmen untuk menjadi mitra Djoeragan Kebab. Setelah itu franchisor akan menyiapkan outlet serta kelengkapannya.

Calon mitra diwajibkan melunasi sisa investasi (30%) sebelum outlet (gerobak) dikirim ke lokasi jualan untuk dilakukan Grand Opening.

Mitra diwajibkan turut serta dalam pengawasan dan quality control operasional bisnis outletnya. Kemudian mitra juga wajib mengikuti sistem dan SOP yang telah ditetapkan oleh Djoeragan Kebab. Hal ini dimaksudkan agar duplikasi bisnis dan perkembangan bisnis mitra bisa tercapai layaknya jejak sang franchisor.

Untuk harga saat ini 1 paket lengkap (siap jualan) Kemitraan Djoeragan Kebab yaitu Rp. 15.000.000,- (Lima Belas Juta Rupiah), tidak termasuk freezer.

Jadi, dengan investasi 15 juta, mitra akan mendapatkan 1 paket gerobak lengkap siap jualan. Mitra hanya diwajibkan menyiapkan freezer untuk penyimpanan bahan baku, merekrut karyawan dan mengusulkan lokasi usaha.

Oh ya, Djoeragan Kebab tidak memungut royalti fee dari omset bulanan. jadi 100 % keuntungan adalah milik mitra.

Mitra hanya WAJIB membeli bahan baku utama kepada pusar Djoeragan Kebab.

Anda yang serius mau usaha kuliner, silakan hubungi WA 082312121805 atau email djoeragankebab@gmail.com. Atau cek IG djoeragankebab (adv)

Berikut beberapa outlet Djoeragan Kebab

Djoeragan Kebab Beruntung Jaya Banjarmasin
Djoeragan Kebab Indomaret KS Tubun (Pekauman) Banjarmasin
Djoeragan Kebab MM LC A Yani Km 4,5 Banjarmasin
Djoeragan Kebab Alfamart Kintap, Kab Tanah laut
Suasana Djoeragan Kebab Banjar Indah, Banjarmasin
Djoeragan Kebab Banjar Indah berada di samping Piscok, Simpang Jl. Ramin – Banjar Indah

So, Anda kah mitra ke-8 ?

Baca Juga Cara Mudah Kemitraan Rocket Chicken

3 thoughts on “Cara Mudah Kemitraan Djoeragan Kebab”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *