Keluarga

Share This:

Sebetulnya tak ada yang istimewa yang bisa saya ceritakan di sini. Saat ini saya dan istri (Alina) yang saya nikahi 28 Oktober 2006 tinggal di Banjarmasin, saya sendiri hampir 4 tahun tinggal di kota ini. Kami tinggal dengan si “prengil” Raissa Putri Malika, buah hati kami yang genap berumur 1 tahun pada 20 Nopember 2008 mendatang. Kami gak tahu sampai kapan mau tinggal di kota ini, atau kah selamanya ? Wallahualam bisshowab.

Salah satu tujuan kami membuat blog ini adalah untuk nambah sedulur, nambah sodara, dan menjalin silaturahmi, apalagi kami hidup di perantauan.

Sekilas tentang saya dan keluarga, salam kenal dan silakan memanfaatkan blog ini untuk bertukar warta, berita, informasi dan semuanya yang bermanfaat bagi kita semua.

Umur 1 hari
Umur 1 hari
hampir 4 bulan
hampir 4 bulan, pegang botol sendiri
Umur 10 bulan
Umur 10 bulan
Umur 11 bulan
Umur 11 bulan
1 tahun
1 tahun
13 bulan
13 bulan
14 bulan, udah mulai bisa jalan
14 bulan, udah mulai bisa jalan
15 bulan, sudah mulai macem-macem hehe
15 bulan, sudah mulai macem-macem hehe
16 bulan, dikit2 dah bisa bergaya..
16 bulan, dikit2 dah bisa bergaya..
17 bulan, lagi asyik nelpon mbahnya yang di Jogja
17 bulan, lagi asyik nelpon mbahnya yang di Jogja
Abis kena muntaber, mulai seneng naik "odong-odong"
18 bulan. Kurus, abis kena muntaber, mulai seneng naik “odong-odong”
Umur 21 Bulan, mulai acting hehe
Tiup lilin di Ultahnya yang ke-2 (20 Nopember 2009)
Suka banget makan bubur ayam di Jl. Manggis (Bubur Arjuna) – Jan 2010
Ipin dari Banjar, betul-betul-betul (Feb 2010)
Bersama Mbah Buyutnya di Bantul (Mei 2010)
Makani pitik dg Mbah Kung (Mei 2010)
Amazone Duta Mall (Juni 2010)
Dah kayak tawon heehehe (Agt 2010)
Mo buka bengkel ama cucian mobil, hahahay (Okt 2010)
Ketahuan hoby nyanyi di panggung (Apr 2011)
Nyanyi lagi di HUT Bang Jack (Mei 2011)
Ngajak mbahnya ke LM (Mei 2011)
Naik motor lebih asyik katanya (Jun 2011)
hmm…. (Agt 2011)
Di depan 308 AA ( Sept 2011)
Mulai seneng ngrecokin pinjem laptop (Sep 2011)
LA Festivesound (Okt 2011)
Kalap … sama bolu kukus (Nop 2011)
HUT ke – 4, 20 Nop 2011
Soto Cak Hari (Des 2011)
Dapet mainan dari Kak Rafa (jan 2012)
Punya hobbi baru “berkebun” (Peb 2012)
Out Bond di Taman Maskot, naik Flying Fox (Maret 2012)

 

23 thoughts on “Keluarga”

  1. kapan-kapan kita perlu YM conference neh..
    dah cukup lengkap, ada bos hari. tinggal tunggu si T dan Pramono gabung. 😀

    eny

  2. Eh, Yan. Inget lah.. Wah, trims ya dah mampir ke pekaranganku. Btw, masih di Karang Anyar atau udah meninggalkan Joglo Semar ?

    Kok gak pernah nongol di YahooGroupnya TIP 94, rame tuh…

    Salam.

  3. Salam juga buat keluarga di Mojohuro, Mbak Warto Kakung Putri, Lek Toto,Bulik Yayuk, Mbak Dian, Lek Atmi.
    Sasa dah pengin liat mbah buyutnya tu…

  4. wah jadi pengin bangen ketemu sasa sama mamanya, dapat salam tuh dari keluarga di Bogor.Mb Rin dah mutasi ke YK, Ita dah k Bandung.Prast msh betah jomblo. Dik Tary dah punya momongan blm ?

  5. Asw, halo mas…baru dikasih tau sama mba yuli….lucu juga sasa..dah lama juga ga pernah ketemu..kunjungi tokoku ya…he :), c u….

    1. Halo Mbak Ita… Iya, dah lama bgt ya. Kayaknya pas gempa itu ya terakhir kita ketemu. Wah, skrg Sasa dah besar lho, dah liat kan fotonya ? 🙂 Nuakale buanget hehe. Penginnya pulang sih… tapi gak tahu ini. Mudah2an bisa.

  6. halo sasa ….ini eyang uti bogor ternyata sasa udah besar ,eyang belum pernah ketemu salam ya semoga sehat selalu……###si mama lagi blajar ngenet nih mas….oke deh salam ya…*ita*

    1. halo juga eyang uti… iya nih sasa dah nakal hehe.. pengin segera ketemu eyang. mudahan segera ada kesempatan. keluarga di bjm alhamdulillah sehat semua. salam buat eyang kung juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *